3 Link Terbaik Untuk Kompres File PDF Syarat Daftar PLD sebelum Upload di rekrutmenpld.kemendesa.go.id
Kabar Desa Media Desa

3 Link Terbaik Untuk Kompres File PDF Syarat Daftar PLD sebelum Upload di rekrutmenpld.kemendesa.go.id

Artikel kali admin mencoba membagikan 3 Link Terbaik Untuk Kompres File PDF Syarat Daftar PLD sebelum Upload di rekrutmenpld.kemendesa.go.id, semoga dengan ada artikel ini memudah anda dalam mendaftar Pendamping Lokal Desa (PLD) tahun 2021.

Haloo”” Sobat;,,,,,,, semua,,,,,,,, berikut ini untuk Akses link dan cara kompres file dokumen PDF Sebagai salah syarat untuk sobat daftar Pendamping Lokal Desa (PDL) tahun anggaran 2021.

sebagai yang kita ketahui Pendaftaran Pendamping Lokal Desa (PLD) Tahun 2021 sudah resmi dibuka yang akan dibuka mulai hari ini Sabtu 20 November 2021.

Rekrutmen tersebut diumumkan oleh Kemendesa PDTT dalam PENGUMUMAN Nomor: 1983/PMD.04/XI/2021 TENTANG REKRUTMEN BARU PENDAMPING LOKAL DESA (PLD) T.A. 2021. Unduh File Pengumuman

Kami ingat kembali Bagi sobat semua yang berminat menjadi Pendamping Lokal Desa (PLD) segera melakukan pendafaran secara online melalui link situs pendaftaran PLD 2021 di rekrutmenpld.kemendesa.go.id.

untuk Proses pendaftaran Pendamping Lokal Desa (PLD) Tahun 2021, semuanya dilakukan secara online, dan semua Dokumen yang perlu kita Upload terlebih dahulu discan dalam bentuk file PDF.

berkenaan dengan hal dokumen yang dirubah ke file PDF tersebut, maka kami disini mencoba membagikan Link compres file agar size atau ukuran file dokumen PDF-nya tidak terlalu besar.

Hal ini dikarenakan file PDF terlalu besar untuk diupload datanya sehingga berakibat fatal pada proses seleksi awal atau pengajuan administrasi.

Menurut buku petunjuk pendaftaran PLd yang dikeluarkan oleh kementerian desa, ukuran maksimum file PDF yang akan diunggah diatur menjadi 1 MB.

Jika Anda terdaftar di PLD 2021, Anda tidak perlu khawatir tentang cara mengompres dokumen Anda.

Ada banyak situs di internet yang menawarkan layanan atau opsi untuk mengompresi file dokumen PDF agar memenuhi kriteria saat nanti diunggah ke pld.kemendesa.go.id.

Berikut ini admin bagikan Link kompres PDF yang praktis dan mudah:

1. PDF Compressor

Kompres file PDF untuk dipublikasikan di halaman web, berbagi di jejaring sosial atau mengirim melalui email. Tidak seperti layanan lain, alat ini tidak mengubah DPI, sehingga menjaga dokumen Anda dapat dicetak dan diperbesar.

Berikut ini Caranya Masuk Ke Link : https://pdfcompressor.com/id/

  • Pilih file PDF dari komputer Anda atau seret ke area drop. Anda dapat mengunggah hingga 20 file sekaligus. Tunggu sampai kompresi PDF selesai.
  • Unduh setiap file secara individual, atau Anda dapat mengunduh semua file Anda sekaligus dalam arsip ZIP.

 

2. PDF Candy

Caranya Masuk Ke Link : https://pdfcandy.com/id/compress-pdf.html

Yang perlu Anda lakukan untuk mengompres dokumen PDF adalah dengan menyeret dan menjatuhkan file asli ke tab yang terbuka di browser Anda, tentukan level kompresi PDF lalu klik “Kompres”. PDF Candy akan segera mulai memproses file Anda. Klik tombol “Unduh file” untuk mendapatkan file terkompresi.

 

3. Smallpdf

Caranya Masuk Ke Link :

Tarik-dan-taruh file PDF Anda di dalam kotak, tunggu sampai proses kompres selesai dan unduh file-nya. Mudah.

 

Demikian informasi mengenai beberapa link yang kami bagikan mengenai kompresi dokumen data ke PDF sebagai salah satu syarat daftar PLD 2021.

 


3 Link Terbaik Untuk Kompres File PDF Syarat Daftar PLD sebelum Upload di rekrutmenpld.kemendesa.go.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *