5 Pemain Italia yang Tampil Gemilang Saat Lawan Inggris di Final Euro 2021
Sports

5 Pemain Italia yang Tampil Gemilang Saat Lawan Inggris di Final Euro 2021

5 Pemain Italia yang Tampil Gemilang Saat Lawan Inggris di Final Euro 2021Final Euro 2021 Antara Italia Vs Inggris di Stadion Wembley Stadium, Senin (12/7) dini hari WIB, Tim Italia berhasil mengalahkan Tim Inggris, maka tim Italia menjadi juara Euro 2021. dimana pada kemenangan atas Italia dengan babak adu pinalti, setelah usai pertandingan 120 menit dengan skor imbang 1-1.

pada babak pertama dengan skore 1-0 atas kemenangan inggris lewat pemain inggris Luke Shaw yaitu pada menit kedua babak pertama, setelah itu pada babak kedua Leonardo Bonucci dari pemain Italia menyamakan kedudukan dengan skore 1-1 di menit 67.

pemain inggris yang gagal mengeksekusi bola kegawang Italia pada saat babak adu pinalti yaitu Marcus Rashford, Jadon Sancho, dan Bukayo Saka, sedangkan dikubu Italia pemain hanya 2 bola yang gagal mengeksekusi kegawang Inggris yakni lewat Belotti dan Jorginho.

Dengan demikian babak adu pinalti ini dengan skor 3-2 atas kemenangan Italia dan Juga menjadi sebagai juara Euro 2021.

Timnas Italia memiliki 5 Pemain Italia yang Tampil Gemilang Saat Lawan Inggris di Final Euro 2021menurut data yang kami kutip dari berbagai media, nah siapakah pemain-pemain tersebut ?, Silakan simak artikel berikut ini.

 

Baca Juga :

Daftar top skor Copa America 2021

 

1. Leonardo Bonucci

Leonardo Bonucci yang merupakan salah satu bek Juventus ini yang menunjukan sebagai salah satu bek top pada laga Italia VS Inggris, dimana penyerang inggri untuk melewatinya sangat sulit.

walaupun Bonucci ini yang merupakan seorang Bek Italia, namun ia berhasil membobol Gawang Inggris untuk menyamakan kedudukan. ia mencetak gol dengan 142 sentuhan, 2 kali menang duel di udara, dan dua tekel sukses.

 

2. Giovanni Di Lorenzo

Lorenzo merupakan salah satu pemain Italia yang patut di acungi jempol dengan panampilannya pada laga Final lawan Inggris ini, dimana pemain yang satu ini dalam menyerang dan bertahan ia berhasil yang membuat  penyerang Inggris mati kutu.
Di Lorenzo ini juga pada saat laga tersebut ia berhasil mengemas empat tekel, satu blok, dan tiga intersep. 
 
 

3. Marco Verratti

Verratti di laga ini berhasil menguasai lini tengah untuk Italia, Verratti ini merupakan pemain Gelandang Paris Saint-Germain, yang memiliki skil memotong serangan balik yang dilancarkan Inggris.
 
 

4. Giorgio Chiellini

Chiellini yang merupakan pamain terbaik pada pertahanan italia pda laga ini. ia merupakan salah seorang Bek Juventus, yang berhasil menggalkan serangan berbahaya dari tim lawan. Sang bek ini juga membuat 133 sentuhan.

 

5. Federico Chiesa

Chiesa ini yang Ditugaskan sebagai winger, ia memiliki skil dalam mengolah bola yang membuat Bek inggris kewalahan. Chiesa ini juga berhasil mengolah tiga tembakan satu diantara Akurat, diamana tiga kali dribel sukses, dan satu kali intersep.

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *