Argentina vs Kolombia Semifinal Copa America 2021 Berikut Prediksi Skor
Sports

Argentina vs Kolombia Semifinal Copa America 2021 Berikut Prediksi Skor

Argentina vs Kolombia Semifinal Copa America 2021 Berikut Prediksi Skor _ pertandingan antara timnas Argentina melawan Kolombia pada semifinal Copa America 2021, prediksi pertandingan tersebut akan dimenangkan oleh argentina dengan skor 2-0, yang kami kutip dari websete-websete sepekbola yang ternama.

sebagaimana diketahui pertandingan antara argentina melawan kolombia yang akan digelarkan di Estadio Nacional de Brasilia. melihat dari kualitas pemain kedua belah pihak lebih unggul pemain Timnas Argentina dibandingkan dengan pemain Kolombia, maka dari itu dapat memetik kemanangan ada di tangan timnas Argentina yang melaju ke Final.

Selain itu juga yang menguatkan timnas Argentina menang yaitu dari segi enam pertandingan terakhir pada Piala Copa America 2021, Agentina dapat memenangkan dua kali. Timnas Argentina memang secara head-to-head mampu untuk unggul dari kolombia.

Timnas Argentina sendiri mampu unggul dari Kolombia, pasalnya Argentina pada laga Perempatfinal melawah Ekuador dalam merebut tiket untuk melangkah ke Semifinal mampu mengalahkan ekoador dengan skor 3-0 atas kemenangan Argentina. sedangkan Timnas Kolombia pada saat melawan Uruguay dengan hasil akhir waktu normal 0-0 yang dilanjutkan adu pinalti dengan skor 4-2 atas kemenangan Kolombia.

meskipun begitu banyak fakta atas kekalahan Kolombia, Timnas Kolombia tidak patah semangat untuk menghadapi Argentia, pasalnya Timnas Kolombia akan membuat kejutan saat melawan Argentina nanti dikarenakan Kolombia sangat tertutup informasinya.

 

Baca Juga : 

  1. Daftar top skor Copa America 2021

  2. Daftar Tim Lolos Semifinal EURO 2021

 

Pemain Absen

Berikut ini kami informasi pemain-pemain yang Absen pada saat pertandingan nanti :

  • Timnas Argentina : Atalanta Cristian Romero yang merupakan bek tengah yang mengalami cedera.
  • Timnas Kolombia : Yairo Moreno (gelandang), Mateus Uribe kedua pemain tersebut masih cedera.

 

Perkiraan Farmasi dan Susunan Pemain

Berikut ini Farmasi di kedua kubu :

Argentina dengan Farmasi : 4-3-3

Susunan pemain : Emiliano Martinez; Gonzalo Montiel, German Pezzella, Nicolas Otamendi, Marcos Acuna; Rodrigo De Paul, Leandro Paredes, Exequiel Palacios; Lionel Messi, Lautaro Martinez, Angel Di Maria.

 

Kolombia dengan Farmasi : 4-4-2

Susunan pemain : David Ospina; Daniel Munoz, Yerry Mina, Davinson Sanchez, William Tesillo; Juan Cuadrado, Wilmar Barrios, Gustavo Cuellar, Luis Diaz; Luis Muriel, Duvan Zapata.

Laga ini Argentina vs Kolombia yang akan disiar langsung di Indosiar, pada hari Rabu pagi, 7 Juli 2021 di Stadion Nacional Mané Garrincha, Brasilia, Brasil, mulai 08:00 WIB.

 


Argentina vs Kolombia Semifinal Copa America 2021 Berikut Prediksi Skor

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *