Barcelona dan Sevilla Resmi Ditunda
Sports

Barcelona dan Sevilla Resmi Ditunda

Barcelona dan Sevilla Resmi Ditunda _ BENTURAN LA LIGA ANTARA BARCELONA DAN SEVILLA DITUNDA KARENA TERLAMBAT KEMBALINYA PEMAIN AMERIKA SELATAN DARI TUGAS PIALA DUNIA.

 

Baca Juga :

 

“Dewan Tinggi Olahraga (CSD) telah memutuskan mendukung perintah yang diminta oleh La Liga untuk menunda pertandingan antara Sevilla dan Barca yang ditetapkan pada Sabtu 11 September,” bunyi pernyataan dari Barcelona setelah penundaan pertandingan mereka. Pertandingan antara Villarreal dan Alaves juga telah ditunda.

Pertandingan Barcelona dengan Sevilla telah ditunda karena jeda internasional Amerika Selatan yang sudah berjalan.

Pertandingan itu akan berlangsung di Estadio Ramón Sánchez Pizjuan pada pukul 20:00 waktu Inggris pada hari Sabtu, 11 September.

Liga mengajukan petisi kepada FA Spanyol (RFEF) untuk menunda pertandingan itu dan pertandingan Villarreal melawan Alaves, dengan sejumlah pemain yang terlibat dalam pertandingan itu hanya bergabung kembali dengan klub mereka pada hari Jumat.

Tapi, seperti yang dilaporkan Marca, RFEF menolak proposal ini karena “bukan merupakan penyebab force majeure untuk penangguhan pertandingan”. Akibatnya, Liga membawa keluhan mereka ke Dewan Tinggi Olahraga (CSD), yang menjadi favorit mereka. Pertandingan akan dimainkan di kemudian hari – tidak ditentukan – tanggal.

 

Barcelona dan Sevilla Resmi Ditunda

 

Baca Juga :

 

Barcelona merilis pernyataan berikut.

“Dewan Tinggi Olahraga (CSD) telah memutuskan untuk mendukung perintah yang diminta oleh La Liga untuk menunda pertandingan antara Sevilla dan Barca yang ditetapkan pada Sabtu 11 September.

Pertandingan akan dimulai pada pukul 21:00 CEST di stadion Sanchez Pizjuan di Seville. tapi sekarang akan dimainkan di kemudian hari.

“Permintaan itu dibuat setelah Komite Kompetisi Federasi Sepak Bola Spanyol menentang keinginan La Liga agar pertandingan antara Sevilla dan Barca, serta Villarreal dan Alaves ditunda.

“Pada 29 Agustus La Liga merilis pernyataan pers yang mengumumkan bahwa mereka telah mengajukan permintaan kepada Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF) untuk menunda dua pertandingan dari daftar jadwal pekan ini serta mengubah waktu kick off dari jadwal lainnya.

“Setelah kegagalan perintah La Liga terhadap keputusan FIFA untuk memperpanjang waktu istirahat pemain internasional Amerika Selatan di Pengadilan Arbitrase Olahraga, keputusan itu diambil ‘karena akan ada pemain yang kembali ke klub mereka pada hari Jumat setelah memainkan tiga pertandingan selama jeda internasional dan banyak dari mereka memiliki pertandingan pada hari Sabtu dan Minggu, yang semuanya menjelaskan bahwa tidak akan ada negara bagian yang bersaing dengan pijakan yang sama.'”

Pertandingan Barcelona berikutnya adalah pertandingan Liga Champions melawan Bayern Munich pada 14 September, sementara Sevilla akan menghadapi RB Salzburg pada hari yang sama.

 

Ansu Fati mewarisi kaus No.10 Messi di Barcelona

 


SPORTS

 


Memphis dan Luuk de Jong | Dijamin sukses

 


 

Memphis Depay membantu Barcelona melupakan Messi

 

Neymar dilaporkan ingin kembali ke Barcelona

 

10 manajer terhebat di Liga Premier

 

PSG Mendatangi Bek Portugal Nuno Mendes dari Sporting

 

Chelsea Dapat Saul Niguez dari Atletico Madrid

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.