Chelsea Dapat Saul Niguez dari Atletico Madrid
Sports

Chelsea Dapat Saul Niguez dari Atletico Madrid

Chelsea Dapat Saul Niguez dari Atletico Madrid  _  Chelsea Menyelesaikan penandatanganan gelandang Atletico Madrid yaitu Saul Niguez dengan kesepakatan pinjaman selama satu musim untuk lebih memperkuat banyak pilihan Thomas Tuchel.

Pemain internasional Spanyol telah menjadi pemain kunci dari pemerintahan Diego Simeone di Atletico, tetapi jatuh dari urutan kekuasaan musim lalu saat Los Rojiblancos memenangkan La Liga.

“Kami telah menyelesaikan penandatanganan Saul Niguez dari Atletico Madrid dengan status pinjaman selama satu musim dengan opsi transfer permanen pada akhir musim,” kata Chelsea dalam sebuah pernyataan.

 

Baca Juga :

 

Chelsea Dapat Saul Niguez dari Atletico Madrid  _ Pemain berusia 26 tahun itu telah dikaitkan dengan kepindahan ke Barcelona di awal jendela sebagai pengganti dalam kesepakatan untuk membawa Antoine Griezmann kembali ke Atletico.

Tetapi dengan Griezmann dilaporkan menuju ke Wanda Metropolitano dengan status pinjaman, Saul telah diizinkan untuk melakukan perjalanan ke London untuk mengosongkan ruang pada tagihan upah Atletico.

“Saya sangat bersemangat untuk memulai tantangan baru ini bersama Chelsea,” kata Saul. “Penggemar Blues, saya salah satu dari Anda sekarang dan saya tidak sabar untuk mengenakan seragam, mulai berlatih, dan melihat kalian semua.”

Saul telah mencetak 43 gol dalam 340 penampilan Atletico, termasuk yang mengalahkan Bayern Munich asuhan Pep Guardiola di leg pertama semifinal Liga Champions pada 2016 saat pasukan Simeone mencapai final untuk kedua kalinya dalam dua tahun.

Kecakapannya dalam mencetak gol menambah dimensi ekstra ke lini tengah Chelsea dengan gol-gol dari permainan terbuka sedikit dan jauh antara trio Jorginho, Mateo Kovacic dan N’Golo Kante.

“Kami menyambut Saul ke Klub dan percaya dia akan melengkapi skuat kami saat kami bersaing untuk mendapatkan penghargaan di lima kompetisi berbeda musim ini,” kata direktur Chelsea Marina Granovskaia.

“Dia adalah pemenang yang terbukti, pemain dengan pengalaman hebat dan kami tahu dia akan sangat cocok untuk tantangan yang kami hadapi di semua lini di tahun mendatang.”

The Blues memenangkan Liga Champions hanya dalam lima bulan masa jabatan Tuchel sebagai pelatih musim lalu dan diperkirakan akan menantang untuk mempertahankan gelar dan memenangkan Liga Premier musim ini.

Saul adalah penandatanganan kedua Chelsea musim panas setelah menghabiskan rekor klub £ 97,5 juta ($ 134 juta) untuk menandatangani kembali Romelu Lukaku dari Inter Milan.

One Reply to “Chelsea Dapat Saul Niguez dari Atletico Madrid

Leave a Reply

Your email address will not be published.