Contoh Proposal Permohonan Bantuan Rumah Dhuafa / Layak Huni
Contoh Surat Media Desa Regulasi Desa

Contoh Proposal Permohonan Bantuan Rumah Dhuafa / Layak Huni

Contoh Proposal Permohonan Rumah Dhuafa / Layak Huni _ pada artikel kami kali ini ingin membagikan Contoh File Permohonan Bantuan Rumah Dhuafa / Layak Huni, yang Sobat Bisa Download Pada Akhir Artikel ini.

Proposal Permohonan Bantuan adalah menyampaikan kondisi kita kepada pihak pemerintah yang dituangkan dalam bentuk tulisan serta dijelaskan secara terperinci dan sistematis.

Proposal ini bertujuan untuk mendapat bantuan kepada kita untuk membangun satu unit rumah kepada kita yang layak huni, agar kita dapat berteduh bersama keluarga kita.

Proposal Permohonan Rumah Dhuafa / Layak Huni ini biasanya ditujukan kepada pemerintah Kabupaten / kota, dan kepada pemerintah Provisi, Atau kepada Pemerintah pusat.

Proposal di buat oleh pihak pemohon dan ditanda tangani, dan juga memiliki Dokumen pendukung yaitu dari Gampong/ Desa tempat tinggal pemohon mengeluarkan Surat Keterangan Miskin dan Rekomendasi dari Keuchik/ Kepala desa setempat, selanjutkan dokumen pendukung ditingkat kecamatan adalah Rekomendasi Camat Setempat.

nah, sebelum anda meminta Dokumen pendukung dari pihak desa atau kecamatan, terlebih dahulu kita mempersiapkan atau melampirkan, sebagai berikut :

  1. Surat Permohonan
  2. Foto Copy KTP
  3. Foto Copy KK
  4. Foto Kondisi Rumah

 

Contoh Permohonan : Download

Cover : Download


Sebelum anda mendownload Dokumen Contoh Proposal Permohonan Rumah Dhuafa / Layak Huni ini, kami dari pihak admin menulis sedikit isi Permohonan Bantuan tersebut :

Dengan ini saya memohon Bantuan kepada Bapak Gubernur Aceh, agar sudikiranya dapat memberikan Bantuan 1 (satu) Unit Rumah Layak Huni untuk saya tempati serta berteduh bersama-sama anak-anak saya, maka dengan ini saya sangat mengharap bantuan dari Bapak, karena saya termasuk Keluarga yang Kurang Mampu (miskin) di lingkungan Gampong Cot Ulim, Kecamatan Jeumpa Kabupaten Bireuen.

          Sebagai bahan pertimbangan serta kelengkapan administrasi bagi Bapak, bersama ini turut saya lampirkan :

  1. Surat Permohonan
  2. Surat Keterangan Kurang Mampu/ Dhuafa dari Keuchiek
  3. Surat Keterangan Hak Milik Tanah
  4. Rekomendasi Keuchik
  5. Rekomendasi Camat
  6. Foto Copy KTP
  7. Foto Copy KK
  8. Foto Kondisi Rumah

Demikianlah Surat Permohonan ini saya buat dengan sebenarnya, agar sudi kiranya mendapat perhatian dan Bantuan. Atas perhatian dan bantuanya saya ucapkan terima kasih. 

 


Contoh Permohonan : Download

Cover : Download

One Reply to “Contoh Proposal Permohonan Bantuan Rumah Dhuafa / Layak Huni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *