Cristiano Ronaldo Tiba di Manchester United
Sports

Cristiano Ronaldo Tiba di Manchester United

Cristiano Ronaldo Tiba di Manchester United _ Cristiano Ronaldo tiba di Inggris hanya beberapa hari setelah dia menandatangani Deadline Day Return ke Manchester United.

Klub menandatangani penyerang Portugal dari klub Serie A Juventus, dengan kontrak dua tahun dengan opsi satu tahun tambahan.

Ronaldo disambut oleh Darren Fletcher, mantan rekan setim dan direktur teknis klub, setibanya di terminal pribadi Bandara Manchester.

Setelah merayakan kemenangan perpanjangan waktu dalam kemenangan 2-1 kualifikasi Piala Dunia atas Republik Irlandia, pemain berusia 36 tahun itu dikeluarkan dari skuad Portugal lebih awal.

 

Baca Juga :

5 Klub Besar Eropa yang Tak Pernah Mendapatkan Trofi Liga Champions

Regulasi Baru Liga Champions 2021/2022

Jadwal Lengkap Liga Champions 2021-2022 Pada  Babak Penyisihan

 

Ronaldo, yang sekali lagi akan mengenakan jersey ikonik No 7, diperkirakan akan tampil untuk tim Ole Gunnar Solskjaer dalam pertandingan Liga Premier melawan Newcastle United di Old Trafford pada Sabtu, 11 September.

Ronaldo dikabarkan juga ia masuk dalam 25 pemain Manchester United di Liga Champions. Laga pertama melawan Young Boys, tim Swiss, akan dimainkan pada Selasa, 14 September.

Cristiano Ronaldo Tiba di Manchester United _ Ronaldo mengungkapkan kegembiraannya untuk menjadi “rumah” di United, dan ingin membuat lebih banyak sejarah dengan klub.

Pada hari Selasa, pemenang Ballon D’Or lima kali menandatangani kontrak dua tahun dengan Old Trafford. Opsi untuk memperpanjangnya untuk satu tahun lagi juga tersedia.

Setelah meninggalkan United pada tahun 2009 Ronaldo mencetak 551 gol klub di Real Madrid, Juventus dan klub lainnya. Dalam sebuah wawancara dengan klub, pemain berusia 36 tahun itu menyatakan bahwa ini adalah waktu yang tepat baginya untuk kembali.

Ronaldo menyatakan bahwa dia memiliki sejarah yang hebat bersama Manchester United. Pada usia 18 tahun, saya ada di sana dan saya sangat senang berada di rumah setelah 12 tahun. Ini perasaan yang luar biasa dan saya menantikan pertandingan pertama saya.

“Ini keputusan terbaik yang pernah saya buat. Saya pikir itu keputusan yang tepat.

“Saya pindah dari Juve ke Manchester sekarang, ini adalah babak yang sama sekali baru. Ini sangat menarik dan bahagia. Saya ingin melanjutkan, membuat sejarah, membantu Manchester mencapai kesuksesan besar, memenangkan trofi, nomor satu, memenangkan hal-hal hebat.”

 


SPORTS

2 Replies to “Cristiano Ronaldo Tiba di Manchester United

Leave a Reply

Your email address will not be published.