Daftar top skor Copa America 2021
Sports

Daftar top skor Copa America 2021

Daftar top skor Copa America 2021 _ posisi teratas untuk top skor Copa america tahun 2021 adalah salah satu pemain argentina yang memperjuangkan timnya untuk lolos ke semifinal Copa America 2021 yaitu Lionel Messi

Klub Argentina yang lolos ke semifinala setelah meraih kemenangan melawan Ekuador dengan skor 3-0. diantara tim-tim lain yang lolos kesemifinal, Argentina meraih tiket yang paling menyakinkan, bahkan prediksi akan melaju ke final nanti.

Pada babak perempatfinal Copa America 2021, yaitu Peru vs Paraguay dengan skor imbang 3-3 pada waktu normal yang dilanjutkan dengan adu pinalti yang dimenangkan oleh Peru dengan skor 4-3. 

Brasil vs Chile dengan skor 1-0 kemenangan Brazil untuk mendapatkan tiket ke semi final.

Uruguay vs Kolombia dengan skor imbang 0-0 pada waktu normal yang dilanjutkan dengan adu pinalti yang dimenangkan oleh Kolombia dengan skor 4-2. 

Argentina lolos kesemifinal setelah menjamu Ekuador dengan skor 3-0, inilah salah satu klub yang paling menyakinkan untuk melaju ke final nanti.

Dalam pertandingan Argentina Vs Ekuador,  Lionel Messi menjadi bintang buat klub Argentina, setelah mencetak gol lewat Rodrigo de Paul, Lautaro Martinez, dan Messi pada injury time.

Dengan adanya penambahan mencetak gol Lionel Messi, maka Lionel Messi mendapatkan daftar Top skor teratas pada Copa America 2021 dengan 4 gol.

Triker Peru Gianluca Lapadula tercatat 3 gol, selisih dengan Gol Lionel Messi 1 Gol, karena mesi tercatat 4 gol. sedangkan Lapadula 2 gol pada saat membela Peru untuk mengalahkan Paraguay.

Selain 2 nama pemain pencetak 2 gol tersebut diatas, ada sejumlah pemain lagi yang mencetak gol di Copa America 2021, yaitu dari klub argentina Alejandro Gómez dan Lautaro Martinez, dan dari klub Brazil cuma satu orang yaitu Neymar.

 

Berikut ini Daftar top skor Copa America 2021

4 gol
Lionel Messi (Argentina)

 

3 gol
Gianluca Lapadula (Peru)

 

2 gol
Alejandro Gómez (Argentina)

 

2 gol
Lautaro Martínez (Argentina)

 

2 gol
Erwin Saavedra (Bolivia)

 

2 gol
Neymar (Brasil)

 

2 gol
Eduardo Vargas (Chile)

 

2 gol
Ayrton Preciado (Ekuador)

 

2 gol
Ángel Romero (Paraguay)

 

2 gol
André Carrillo (Peru)

 

2 gol
Edinson Cavani (Uruguay)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *