download driver epson ecotank l15150 a3 windows 10
Driver Printer

download driver epson ecotank l15150 a3 windows 10

download driver epson ecotank l15150 a3 windows 10 – Epson EcoTank L15150 A3 ini juga selain fungsi Printi dan juga memiliki fungsi sebagai Scan, dan Copy Duplex, serta printer ini juga memiliki koneksi yang sangat lengkap.

Download driver epson ecotank l15150 a3 windows 10 – Printer ini memiliki dukungan teknologi canggih memiliki koneksi USB, Wi-Fi, Wi-Fi Direct yang bisa digunakan atau percetakan dari mana saja selama printer tersebut memilki koneksi internet.

Driver Printer Epson L-15150 Windows 10

ddownload driver epson ecotank l15150 a3 windows 10 – Printer Epson L-15150 multifungsi ini yang dilengkapi dengan  fitur Wi-Fi yang sangat dibutuhkan era modern ini dimana dikontrol dengan serba fleksibel. Driver Epson EcoTank L15150 Support windows 10 yang  memiliki fungsi yang sangat  canggih untuk mengunduh Driver secara otomatis.

ternyata dengan adanya Fitur Wi-fi maka kita sangat mudah untuk driver karena kita melakukan dengan pencarian driver secara otomatis. tidak perlu lagi kita lakukan manual seperti printer-printer lain yang keluarnya belum canggih seperti ini kita cukup menghubungkan ke perangkat yang kita miliki dengan secara otomatis printer akan terhubung sendiri dan akan memberi signal notifikasi pengaturan. akan tetapi dengan cara yang otomatis tersebut kemungkinan printer tidak dapat menghasilkan program sepenuhnya, namun printer kita sudah mencetak. oleh karena karena itu kami menyedikan driver yang bisa download pada link dibawah ini, agar bisa menginstal program printer sepenuhnya.

Langkah – Langkah Download Driver sebagai berikut:

nah waktu kita membeli Printer ditoko sebetulnya sudah disediankan Driver dalam bentu CD, kerena peket penjualan termasuk Driver dalam bentuk CD. tetapi kekurangannya tidak semua CD tersebut kadang-kadang tidak terdeteksi oleh Komputer kita, apalagi PC yang kita Gunakan CDnya sudah Rusak. 

bagi PC yang CDnya sduah Rusak atau CD disediakan Oleh Produk Printer tersebut Sudah Hilang atau sudah rusak kerena tidak sering digunakan. maka kami menyediakan Drivernya, dan Bisa diDownload Gratis pada WEb kami ini atau pada Link yang kami sediakan dibawah ini yang ambil dari Driver Epson Resmi. 

  • tekan link dibawah ini yang Sesuai kebutuhan driver yang Anda cari.
  • Setelah mendapat file driver printer Epson maka kita tinggal melakukan instalasi dengan cara mengkliknya.
  • Kedua buka Driver yang sudah download tersebut dengan cara mengeklik 2 kali.
  • langkah ketiga setelah Driver terbuka maka beri Conteng pada bagian “Set as default printer” dan “Automatically update software” kemudian tekan OK untuk melanjutkan Instalasinya
  • Setelah anda mengklik Ok makan anda memilih  “Language/ Bahasa, maka pilihlah bahasa yang mudah anda mengerti. kalau sudah memilih bahasa maka tekan OK untuk melanjutkannya.
  • langkah selanjutnya adalah akan tampil jendela Epson Eula lalu pilih Agree dan OK juga untuk melanjutkannya.
  • selanjutnya anda menunggu sampai proses pengintalnya selesai. sampai  pemberitahuan instalasi berhasil pilih OK
  • Setelah instalasi selesai maka coba sambungkan koneksi Printer Epson L-15150 dengan perangkat PC atau Laptop.
  • Pastikan terdapat notifikasi sambungan dan tunggu beberapa menit.
  • setelah langkah-langkah ini berhasil semua makan Printer kita sudah bisa menggunkannya.

Link Download Driver Epson L-15150 windows 10_32 Bit

Printer Driver v3.02.01 (L15150-win 32) : Download

Scanner Driver for Windows 10 32-bit  (61.15 MB) : Download

 


Link Download Driver Epson L-15150 windows 10_64 Bit

Printer Driver for Win 64-bit (31.47 MB) : Download

Scanner Driver for Windows 64-bit (61.15 MB) : Download

 


Download Driver Epson L-15150 windows 7_32 Bit

Download Driver Epson L-15150 windows 7_64 Bit

4 Replies to “download driver epson ecotank l15150 a3 windows 10

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *