Koeman masih bersenang-senang di Barcelona
Sports

Koeman masih bersenang-senang di Barcelona

Koeman masih bersenang-senang di Barcelona

Barcelona saat ini dijamu oleh Ronald Koeman. Pelatih yang pernah memperkuat timnas Belanda itu direkrut pada 2020 dan selanjutnya menggantikan Quique Setién. Dan sejauh ini, kami belum melihat peningkatan performa yang signifikan di Barcelona.

Posisi Ronald Koeman di kursi kepelatihan Barcelona tak pernah lepas dari masalah aneh. Baru-baru ini, pelatih berambut pirang menjadi semakin tidak nyaman dengan tekanan untuk meninggalkan Camp Nou dari para penggemar mereka.

Dorongan itu meningkat setelah Barcelona 12 kalah dari Real Madrid di laga perdana melawan El Clásico di Liga Spanyol 2021-2022 akhir pekan ini. Hasil kecil ini tentu tidak membuat Koeman duduk lama di kursi kepelatihan Barcelona.

Barcelona telah melihat perubahan besar di musim 2021/2022. Salah satunya adalah hilangnya Lionel Messi yang kontraknya habis pada musim panas lalu.

Namun, Ronald Koeman menikmati waktunya di Barcelona meski menghadapi tantangan yang sulit. Koeman juga tahu kapan dia akan berhenti.

Performa Barcelona musim ini memang tidak konsisten. Di Liga Spanyol, Braugrana mencetak empat kemenangan, tiga hasil imbang dan dua kekalahan dalam sembilan pertandingan.

Bagaimanapun, mereka kalah dari Real Madrid 12 gol di El Clasico akhir pekan lalu. Setelah kekalahan tersebut, mobil Kuman digilas oleh fans saat ia mencoba meninggalkan Camp Nou.

Di Liga Champions, Barcelona kalah telak dari Bayern Munich dan Benfica. Memphis Depay dan yang lainnya mengalahkan Dynamo Kyiv pada Matchday 3 untuk memenangkan Liga Champions untuk pertama kalinya.

Situasi di Barcelona rumit, tetapi Ronald Koeman menikmatinya.

“Ketika tiba saatnya saya tidak menyukainya lagi, saya suka menyingkir dan bermain golf. Ini juga olahraga yang bagus. Lima hari seminggu,” lapor Koeman.

“Tapi saya masih ingin pergi ke sini. Saya suka bersama para pemain, berlatih, menganalisis permainan, merasakan atmosfer kemenangan dan membuat keputusan. Saya menyukai El Clasico kemarin. Suasana, bukan hasil. “

” Saya tahu bagaimana itu bekerja, itu semua tergantung pada hasilnya, tetapi apakah itu 8 tahun, 1 tahun atau 3 bulan saya ingin menikmatinya, “kata Koeman.

 


Koeman masih bersenang-senang di Barcelona

2 Replies to “Koeman masih bersenang-senang di Barcelona

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *