Lima Pertandingan Menarik Pada Pembukaan Liga Champions 
Sports

Lima Pertandingan Menarik Pada Pembukaan Liga Champions 

Lima Pertandingan Menarik Pada Pembukaan Liga Champions

 

Lima pembuka Liga Champions yang menarik, Berikut ini pertandingannya :

 

Barcelona vs Bayern Munich

kedua Klub raksasa ini telah mencetak Gol dalam 5 pertandingan terakhir Liga Champions. Dalam pertemuan terakhir mereka di perempat final tahun lalu, mereka kebobolan delapan kali.

Pada Tahun 1946 Barcelona kebobolan begitu banyak dalam pertandingan kompetitif. kembalinya semacam itu harus ada di pikiran Catalan, bahkan jika itu semua. datang ke sana. perubahan di Nou Camp yang runtuh tahun lalu.

Meski tidak biasa, kemenangan Bayern atas Barcelona adalah yang terbaru dari serangkaian kemenangan. The Bavarians telah memenangkan empat dari lima pertemuan terakhir mereka, serta tujuh dari sebelas pertemuan terakhir mereka. Bayern tidak takut untuk bepergian; Kekalahan tandang terakhir mereka di Eropa terjadi pada level ini empat tahun lalu dari PSG. Mereka telah menang 14 kali dan seri empat kali di Allianz Arena sejak saat itu.

Dengan Ronald Koeman masih berusaha menyatukan timnya setelah musim panas yang sulit, dia akan mengambil keuntungan apa pun yang bisa dia dapatkan. Dia mungkin bisa menemukan satu di jadwal masing-masing tim. Karena jeda internasional yang sedang berlangsung di Amerika Selatan, pertandingan La Liga Barcelona melawan Sevilla akhir pekan ini telah ditunda.

Pemain Bayern, di sisi lain, akan kembali ke Munich pada Kamis sore, melakukan perjalanan ke Leipzig untuk pertandingan penting Bundesliga pada Sabtu malam (yang mereka menangkan 4-1), dan kemudian kembali ke Bavaria sebelum terbang ke Barcelona pada hari Senin. Setidaknya delegasi Bayern tidak berada di pesawat Jerman yang terpaksa mendarat di Edinburgh pada Kamis dini hari.

 

Club Brugge vs PSG

Mbappe mengingat Bruges dengan sayang. Ketika klub-klub ini terakhir dipasangkan bersama dua musim lalu, ia mencetak hat-trick setengah jam dalam kemenangan 5-0.

Tidak ada alasan musim ini, karena sepertinya ini akan menjadi kali terakhir Poch menurunkan Lionel Messi, Kylian Mbappe, dan Neymar bersama-sama.

Mauricio Pochettino memimpin timnya yang absurd ke Brugge untuk awal yang tenang untuk kampanye Liga Champions yang harus berujung pada kemenangan di St Petersburg Mei mendatang. 

Dengan City dan Leipzig di grup yang sama, mantan kiper Liverpool itu mungkin menemukan dirinya dalam situasi yang akrab. Setidaknya, Paul Clement, pelatih Brugge, akan dapat berhubungan kembali dengan beberapa kenalan lama dari waktu membantu Carlo Ancelotti di PSG.

Pekan lalu, Genk menjadi lebih baik dari PSG dengan mencetak enam gol melawan Brugge, yang bukan pertanda baik bagi Simon Mignolet saat ia bersiap menghadapi regu tembak PSG. 

 

Liverpool vs AC Milan

Hanya final Liga Champions yang mempertemukan kedua raksasa ini. kenyataan bahwa kedua klub memiliki sejarah panjang, ini adalah wilayah baru bagi Milan saat ini.

Liverpool dan Milan akan bertemu untuk ketiga kalinya dalam aksi Eropa pada hari Rabu di Anfield. Dua lainnya adalah barang pameran dari tahun 2005 dan 2007.

Saat kunjungan pertama Milan ke Anfield, Zlatan Ibrahimovic telah pulih dari cedera lututnya dan kembali mencetak gol.

Rossoneri belum pernah bermain di babak penyisihan grup Liga Champions sejak 2013/14.

mereka tergabung dalam babi grup dengan Porto dan Atletico Madrid untuk dikalahkan jika mereka ingin mencapai babak sistem gugur untuk pertama kalinya sejak Atletico membuat mereka tersingkir di babak 16 besar tujuh tahun lalu.

Babak penyisihan grup Liga Champions akan menampilkan pertandingan antara Zlatan Ibrahimovic dan Virgil van Dijk.

Real Madrid mengalahkan Liverpool di perempat final musim lalu, sementara Atletico Madrid melakukan hal yang sama di babak 16 besar tahun 2020.

 

Inter Milan vs Real Madrid

Inter Milan yang merupakan salah satu tim yang bersal dari negara Itala, sedangkan Real Madrid bersal dari Negara Spayol, yang berarti kali ini antara Italia VS Spayol. mereka berdua adalah Pertarungan kelas berat tipikal lainnya untuk memompa darah.

sejarah Inter Milan tercatat Untuk tahun kedua berturut-turut, Inter dan Real berada di grup yang sama dengan Shakhtar Donetsk, dengan klub Moldova Sheriff menggantikan Borussia Monchengladbach.

Real Madrid Setelah awal yang tenang di dalam negeri, pertemuan San Siro memberikan kesempatan bagi kedua belah pihak untuk mempertaruhkan klaim di Eropa.

Ini adalah musim panas transisi di Real, dengan Ancelotti mengambil alih dari Zinedine Zidane, dan prioritas pertama pelatih yang kembali adalah perombakan pertahanan.

Inter Milan juga pada Musim lalu, Real finis enam poin di depan Inter untuk memenangkan grup, sementara Inter terdegradasi ke dasar grup. 

Tiga kampanye Liga Champions terakhir mereka telah berakhir di babak penyisihan grup, yang mungkin ditunjukkan oleh pelatih baru Simone Inzaghi, yang membawa Lazio ke perempat final musim lalu, sebagai bukti perkembangan di bawah pengawasannya.

 

Young Boys vs Manchester United

Setan Merah kembali ke Swiss untuk memulai kampanye Liga Champions yang kurang mendapat perhatian.

Paul Pogba bersemangat saat United mengunjungi Berne sebelumnya, dan gelandang itu berterima kasih kepada Jose Mourinho atas dua golnya. Tentu saja, itu adalah gencatan senjata yang menegangkan.

Liga Premier tetap menjadi tujuan utama, tetapi dengan kekayaan bakat Ole Gunnar Solskjaer, tidak ada alasan mengapa Liga Champions tidak menjadi prioritas yang lebih tinggi.

Solskjaer dapat memilih untuk merotasi setelah jeda internasional yang sibuk dan kegembiraan kembalinya Cristiano Ronaldo ke Old Trafford pada hari Sabtu. Sejak 2005, Young Boys terus bermain di rumput sintetis. Ini OK untuk Liga Champions, tapi jelas tidak untuk Liga Dua.

Berbeda dengan musim-musim sebelumnya, para pemain United sadar tidak ada ruang untuk penumpang. Siapa pun yang tidak tampil baik dapat diubah, oleh karena itu siapa pun yang dipanggil ke starting XI Solskjaer harus melakukannya.

 


 

Lima Pertandingan Menarik Pada Pembukaan Liga Champions

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *