Memphis dan Luuk de Jong | Dijamin sukses
Sports

Memphis dan Luuk de Jong | Dijamin sukses

SPORTS _ Memphis dan Luuk de Jong |  Dijamin sukses _ Luuk de Jong dan Memphis Depay sekali lagi menjadi rekan satu tim di Barcelona, ​​setelah bermain untuk PSV Eindhoven dan Belanda di masa lalu.

 

Baca Juga :

 

Keduanya bersinar di bawah Ronald Koeman, dan pelatih Belanda itu memainkan peran besar dalam keduanya tiba di Camp Nou musim panas lalu.

“Saya memiliki hubungan yang sangat baik dengan Memphis,” kata De Jong saat presentasinya sebagai pemain Barcelona. “Saya mengenalnya dari PSV dan kami bermain bersama dengan baik. Kami saling memahami tanpa kata-kata, hanya dengan sepak bola.”

De Jong, kemudian, jelas bersemangat untuk bermain bersama Memphis lagi, dan angka-angka dengan jelas menunjukkan mengapa demikian.

 

Baca Juga :

 

 

Memphis dan Luuk de Jong | Dijamin sukses _ Keduanya bertemu di PSV pada 2014/15, yang merupakan musim terakhir Memphis di sana dan musim pertama De Jong. Keduanya adalah starter yang tak terbantahkan dan membentuk kemitraan yang tak terbendung. Mereka digabungkan untuk mencetak 52 gol untuk PSV musim itu.

Sekarang mereka dipertemukan kembali di Camp Nou, tujuh tahun kemudian, dan masing-masing memiliki kenangan indah satu sama lain. Koeman dan Barcelona menggosok tangan mereka bersama memikirkan melihat keduanya bergabung lagi, dan mereka cocok bersama dengan sempurna karena De Jong adalah No.9 alami, sedangkan Memphis lebih baik bermain dari satu.

Memphis sudah mulai bekerja keras musim ini dan sepertinya akan menjadi lebih baik dengan De Jong menemaninya dalam serangan, meskipun yang terakhir baru saja kembali dari cedera dan perlu menemukan kakinya di klub baru. Namun, kepercayaan dirinya tidak dapat disangkal.

Musim ini tidak akan menjadi musim yang mudah bagi Barcelona setelah kehilangan Lionel Messi dan Antoine Griezmann, tetapi Koeman tahu bahwa dia memiliki kemitraan dalam serangan yang dapat dia percayai, sementara Sergio Aguero, Ousmane Dembele, dan No.10 baru Ansu Fati semuanya akan menjadi andalannya. kembali.

 


SPORTS

 


10 manajer terhebat di Liga Premier

 

PSG Mendatangi Bek Portugal Nuno Mendes dari Sporting

 

Chelsea Dapat Saul Niguez dari Atletico Madrid

 

Cristiano Ronaldo Tiba di Manchester United

 

5 Klub Besar Eropa yang Tak Pernah Mendapatkan Trofi Liga Champions

 

Regulasi Baru Liga Champions 2021/2022

 

Jadwal Lengkap Liga Champions 2021-2022 Pada  Babak Penyisihan

 

2 Replies to “Memphis dan Luuk de Jong | Dijamin sukses

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *