Neymar dilaporkan ingin kembali ke Barcelona
Sports

Neymar dilaporkan ingin kembali ke Barcelona

Neymar dilaporkan ingin kembali ke Barcelona _ Neymar dilaporkan telah memberi tahu teman-temannya di Barcelona bahwa dia ingin kembali.

Neymar telah memberi tahu teman-teman dekatnya di Barcelona bahwa dia lebih suka kembali ke Camp Nou, menurut outlet Spanyol Mundo Deportivo.

Laporan: Neymar Memberitahu Pemain Barcelona ‘Tenang, Saya Akan Datang’ Kembali ke Camp Nou.

Neymar telah mengirim pesan kepada para pemain Barcelona yang mengatakan “Tenang, saya akan datang” di tengah spekulasi pemain internasional Brasil itu akan kembali ke Camp Nou musim panas ini, menurut Albert Masnou di Sport.

Pemain Barcelona Gerard Pique Ungkap Kontak Neymar, Ingin Bintang PSG Kembali.

Neymar dilaporkan ingin kembali ke Barcelona _ Bek Barcelona Gerard Pique telah mengungkapkan bahwa dia telah melakukan kontak dengan Neymar dari Paris Saint-Germain sejak kemenangan 5-2 La Liga hari Minggu atas Real Betis, dan juga mengatakan bahwa dia dan rekan satu timnya ingin bintang Brasil itu kembali ke Camp Nou.

Dapatkan French Football News berbagi gambar halaman depan surat kabar:

Surat kabar Catalan edisi besok SPORT mengklaim bahwa Neymar telah mengirim pesan WhatsApp berikut ke ruang ganti Barcelona: “Jangan khawatir, saya datang.”

Menurut Masnou, Neymar “yakin” dia akan bermain untuk juara Spanyol musim depan dan telah memberi tahu Paris Saint-Germain dan Barcelona tentang niatnya.

Neymar dilaporkan telah mempertahankan hubungan baik dengan mantan rekan satu timnya meskipun meninggalkan klub untuk PSG pada musim panas 2017 yang lalu.

Ruang ganti Barcelona akan menyambut Neymar kembali “dengan tangan terbuka” dan “secara aktif lebih memilih dia daripada Antoine Griezmann,” menurut Ramiro Aldunate di Marca.

Neymar adalah bagian dari trisula penyerang yang menakutkan bersama Lionel Messi dan Luis Suarez selama empat tahun di Camp Nou dan membantu klub memenangkan beberapa gelar termasuk La Liga, Copa del Rey dan Liga Champions UEFA.

Kapten Lionel Messi mengatakan dalam sebuah wawancara dengan Fox Sports Argentina bahwa dia masih memiliki grup WhatsApp dengan Neymar dan Suarez (Dejan Kalinic dari Goal).

Saya memiliki grup di WhatsApp di mana kami berada – Suarez, Neymar dan saya,” katanya. “Neymar adalah fenomena dan ya, kami terus berbicara. Nama grup ini ada hubungannya dengan Amerika Selatan… ‘The Three Sudacas’ atau semacamnya.”

Gelandang Barcelona Arthur juga mengatakan dia akan senang memiliki Neymar di klub. Dia mengatakan kepada Alvaro Olmedo di Marca: “Tentu saja saya akan menyukainya. Dia adalah pemain hebat. Bukan hanya saya, itu semua orang.”

Barcelona memiliki sejumlah persyaratan yang harus dipenuhi Neymar sebelum kembali ke Camp Nou, menurut UOL Esporte (h/t Lluis Miguelsanz di Sport).

Pemain Brasil itu harus menerima pemotongan upah, membatalkan tuntutan hukum terhadap Barcelona untuk bonus yang belum dibayar dan secara terbuka menyatakan dia ingin meninggalkan PSG ke Barcelona.

Neymar mungkin telah memutuskan masa depannya terletak jauh di PSG dan kembali dengan mantan klubnya, tetapi membawa pemain Brasil itu kembali ke Camp Nou akan menjadi transfer yang mahal dan sulit untuk diselesaikan Barcelona.

 


SPORTS

 


10 manajer terhebat di Liga Premier

 

PSG Mendatangi Bek Portugal Nuno Mendes dari Sporting

 

Chelsea Dapat Saul Niguez dari Atletico Madrid

 

Ansu Fati mewarisi kaus No.10 Messi di Barcelona

 

One Reply to “Neymar dilaporkan ingin kembali ke Barcelona

Leave a Reply

Your email address will not be published.