PSG Mendatangi Bek Portugal Nuno Mendes dari Sporting
Sports

PSG Mendatangi Bek Portugal Nuno Mendes dari Sporting

PSG Mendatangi Bek Portugal Nuno Mendes dari Sporting _ Paris Saint-Germain mengumumkan penandatanganan bek remaja Portugal Nuno Mendes dari Sporting Lisbon pada hari Selasa, dengan status pinjaman selama satu musim dengan opsi untuk membeli.

Pemain yang berusia 19 tahun tersebut, yang merupakan bagian dari tim pemenang gelar Sporting Portugal musim lalu, telah memenangkan lima pertandingan internasional dan merupakan anggota skuad Euro 2020 Fernando Santos yang tidak digunakan.

Nuno Mendes menyelesaikan jendela transfer bumper untuk Paris Saint-Germain (PSG), yang dilaporkan akan membayar Sporting biaya pinjaman tujuh juta euro ($8,3 juta) dengan opsi untuk membuat kesepakatan permanen sebesar 40 juta euro.

 

Baca Juga :

 

PSG Mendatangi Bek Portugal Nuno Mendes dari Sporting _ “Paris Saint-Germain dengan senang hati mengumumkan penandatanganan Nuno Mendes,” kata PSG, mengkonfirmasi menit transfer setelah batas waktu Selasa tengah malam waktu setempat (2200 GMT).

Dia telah dikaitkan dengan klub Liga Premier termasuk Manchester City di awal musim panas.

Full-back membuat 35 penampilan di semua kompetisi untuk Sporting dalam kampanye terobosan musim lalu.

Pemain internasional Spanyol Pablo Sarabia telah pindah ke arah yang berlawanan, bergabung dengan Sporting dengan status pinjaman hingga akhir musim.

PSG telah menandatangani sang pemenang enam kali Ballon d’Or Lionel Messi, kiper Italia pemenang Euro 2020 Gianluigi Donnarumma, mantan gelandang Liverpool Georginio Wijnaldum dan bek tengah veteran Spanyol Sergio Ramos dengan status bebas transfer di akhir musim.

Raksasa ibu kota, yang masih mengejar gelar Liga Champions perdananya, juga membayar Inter Milan sebesar 60 juta euro untuk bek sayap Achraf Hakimi.

 


Berikut ini Profitl Nuno Mendes

Nama Lengkap : Nuno Alexandre Tavares Mendes

Lahir: 19.06.2002

Tempat lahir: Lisbon, Portugal Portugal

Kebangsaan: Portugal Portugal

Tinggi: 184 cm

Berat: 72 kg

Posisi: Bek Kiri Belakang tengah

Kaki : kiri

 

 


SPORTS


Kunjungi juga informasi lengkap seputaran bola di web kami : SPORTS

3 Replies to “PSG Mendatangi Bek Portugal Nuno Mendes dari Sporting

Leave a Reply

Your email address will not be published.